Mudah - Aman - Menyenangkan - Amanah

Mudah - Aman - Menyenangkan - Amanah

ICMI Travel Jalin Kerjasama Dengan Bank Mandiri : Umrah Bisa Nyicil 12 Bulan Tanpa Bunga

Kategori : Umrah, Ditulis pada : 21 Januari 2023, 10:01:32

(Jakarta), ICMI Travel  terus memberikan layanan yang terbaik untuk jamaah. Kali ini, Jamaah umrah bisa berangkat umrah dengan cara menyicil 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan. "Cicilan dibagi rata dari total biaya umrah dan dari cicilan itu, Jamaah tidak dikenakan bunga", kata Muhammad Rahmad, CEO ICMI Travel (Sabtu, 21/01/23).

Flyer Mandiri ICMI.jpg

Program yang diinisiasi Rahmad ini bekerja sama dengan Bank Mandiri. "Semua pemegang kartu kredit Bank Mandiri, baik jenis Visa maupun Master Card, bisa memanfaatkan program umrah cicilan ini, kata Rahmad.

Lebih lanjut Rahmad mencontohkan bagaimana cara kerja program cicilan ini. Misalnya biaya umrah 32,4 juta rupiah. Pemegang kartu kredit Bank Mandiri mendaftar umrah ke ICMI Travel. Selanjutnya, untuk pembayaran, boleh pilih. Bayar lunas, atau bayar nyicil 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan. Besaran cicilan tinggal dibagi rata sesuai bulan yang dipilih. Jumlah itulah yang dibayarkan ke Bank Mandiri oleh jamaah dan jamaah tidak dikenakan biaya tambahan, jelas Rahmad.

Untuk cara pendaftaran umrah, Rahmad menambahkan, jamaah bisa mendaftar melalui online di website ICMI Travel, dan bisa pula melalui mitra-mitra ICMI Travel yang tersebar di seluruh Indonesia. Atau jamaah bisa pula datang langsung ke kantor pusat ICMI Travel.

Program bersama Bank Mandiri ini menurut Rahmad, akan segera diluncurkan bersama Bank Mandiri pada bulan Februari 2023 ini. Para Mitra ICMI Travel diseluruh Indonesia dapat memanfaatkan program ini untuk menjalin pasar yang lebih dekat lagi kepada Calon jamaah.

"Alumni jamaah ICMI Travel yang mencapai puluhan ribu orang lebih juga bisa memanfaatkan program ini", jelas Rahmad 

 

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id