Mudah - Aman - Menyenangkan - Amanah

Mudah - Aman - Menyenangkan - Amanah

ICMI Travel Luncurkan Program Umrah Bayar Belakangan; Cicilan Bisa 12 Bulan Tanpa Bunga dan Dapat Amplop Lebaran

Kategori : Berita Umrah, Berita ICMI Travel, Umrah, Ditulis pada : 09 Februari 2023, 09:17:19

(Jakarta) "Berangkat umrah ke Tanah suci Makkah makin mudah. Masyarakat bisa umrah dulu, bayarnya belakangan setelah pulang umrah. Bayarnya juga bisa dilakukan dengan cara mencicil selama 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan tanpa dikenakan biaya tambahan alias bunga, dan dapat amplop lebaran", demikian disampaikan Muhammad Rahmad, CEO ICMI Travel saat peluncuran program Umrah Khusus di Hotel Oasis Amir, Senin, Jakarta (4/2/23).

Umrah Nol Persen.png

Rahmad mensimulasikan, bahwa biaya umrah ICMI Travel saat ini 32,4 juta rupiah all in. Jika Jamaah memilih cicilan selama 3 bulan atau 3 kali, maka biaya umrah 32,4 juta dibagi 3, maka besaran cicilan adalah 10,8 juta per bulan. Sebagai bonus tambahan, Jamaah mendapat amplop lebaran / uang cash sebesar 400 ribu rupiah.

Jika Jamaah memilih cicilan selama 6 bulan atau 6 kali, maka biaya umrah 32,4 juta dibagi 6, maka besaran cicilan adalah 5,4 juta per bulan. Sebagai bonus tambahan, Jamaah mendapat amplop lebaran / uang cash sebesar 200 ribu rupiah.

Jika Jamaah memilih cicilan selama 12 bulan atau 12 kali, maka biaya umrah 32,4 juta dibagi 12, maka besaran cicilan adalah 2,7 juta per bulan. Untuk jenis cicilan 12 bulan, Jamaah tidak mendapatkan amplop lebaran.

Program ini diluncurkan ICMI Travel dalam rangka memberikan kemudahaan kepada Masyarakat Indonesia untuk Umrah. Semua Masyarakat bisa menikmati program ini asalkan mereka mendaftar umrah menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mandiri, ICMI Travel memberikan program amplop lebaran sebesar 2 juta rupiah kepada masyarakat yang membayar lunas saat mendaftar umrah. Masyarakat juga bisa langsung menukarnya dengan pemotongan biaya umrah sebesar 2 juta rupiah.

Saatnya Kaum Milenial Umrah

HM Darmizal, MS, Pimpinan ICMI Travel menghimbau kaum milenial untuk umrah. Kemudahan yang diberikan ICMI Travel dengan fasilitas cicilan bebas bunga dan bebas biaya tambahan, ditambah ada hadiah berupa amplop lebaran, menurut Darmizal, sangat membantu anak muda/milenial untuk umrah disaat usia masih muda. Ibadah umrah bisa makin khusyuk, tenaga masih kuat, dan punya kesempatan untuk berdoa didepan Kabah di Makkah dan di Masjid Nabawi di Madinah, ujar Darmizal.

Umrah Nol Persen 2.png

Program ICMI Travel ini dibuka sampai 21 April 2023 atau sampai lebaran Idul Fitri 2023, dan umrahnya bisa dipilih kapan saja sebelum bulan November 2023 mendatang.

Masyarakat yang ingin mendaftar dan memanfaatkan fasilitas ini, dapat menghubungi langsung Marketing ICMI Travel melalui WhatsApp ke 081398331972 atau 081398331973, atau bisa juga menghubungi Mitra Usaha ICMI Travel yang tersebar diseluruh Indonesia.

 

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id